YRFI Jakarta dan YRFI Bekasi Gelar City Ride – Beda Rute Dengan Tujuan Yang Sama

ZONABIKERS.COM – Mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas yang ada di bawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) khususnya wilayah Jakarta dan Bekasi, Yamaha DDS Jakarta gelar city ride pada akhir pekan kemarin.

Kegiatan tersebut pun diharapkan dapat memberi dorongan kepada semua keluarga besar komunitas Yamaha untuk semakin mempererat ikatan.

“YFRI merupakan bagian keluarga besar Yamaha, kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan,” ucap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Baca Juga : Ducati DesertX Diluncurkan Harga Rp 575 Juta Off The Road

Loading...


“Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” imbuhnya.

CITY RIDE YRFI Jakarta - Bekasi

Sambil mengisi akhir pekan, sekitar 75 bikers YRFI Jakarta dan Bekasi bergerak melintasi beberapa ruas jalan di kawasan berbeda.

Loading...


YRFI Jakarta memulau city ride dari area Yamaha FSS Jakarta dan melintasi jalan Medan Merdeka Utara – Slipi – Gelora Bung Karno – Senayan City – Pati Unus Courtyard – Permata Hijau – Jalan Panjang – Pluit – PIK 2 Kokoho Beachview Cafe.

Baca Juga : Bedah Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected – Pilihan Tepat Untuk Touring

Sementara YRFI Bekasi memulai riding bersama dari Paintdemic Studio – Kemang Pratama – Rawa Panjang – Unisma – Kalimalang – Cikarang – Lemahabang dan JG Cikarang.

Loading...


“Anggota YRFI berasal dari beragam latar belakang yang berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing. Terima kasih kepada Yamaha, dengan support seperti ini para anggota jadi semangat berkumpul dan menjalin silahturahmi setidaknya 1 bulan sekali,” ungkap Nanang salah satu anggota YRFI Jakarta.

Walau dengan rute yang berbeda, tapi memiliki tujuan yang sama yakni mempererat ikatan persaudaraan sesama anggota.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here