YRFI Jakarta Racing Team Optimis di YSR 2019

YRFI Jakarta Racing Team

Lima klub bikers Yamaha, berkolaborasi menjadi satu tim balap bernama YRFI Jakarta Racing Team.

YRFI Jakarta Racing Team

Ajang balap Yamaha Sunday Race 2019, selalu memikat para pehobi balap dari berbagai komunitas pengguna motor Yamaha di Indonesia.

Loading...


Salah satunya adalah, tim balap dari YRFI Jakarta Racing Team. Tim balap ini merupakan, kolaborasi dari 5 komunitas pengguna motor Yamaha. Diantaranya adalah, YR15CI Jakarta, Batavia V3 Riders, R15ER, VARICO dan Adventurous Riders Club R15.

YRFI Jakarta Racing Team

Pada Yamaha Sunday Race 2019 seri pertama, tim balap ini menurunkan 20 pebalapnya. Mereka bermain di berbagai kelas yang dipertandingkan di antaranya 150cc Com B, Kelas All New 150cc Com B Beginner dan Kelas 250cc Com B Beginner.

Loading...


Pada seri pertama rider atas nama Dicky Stevan dari BVR mendapat podium ke-2 serta rider atas nama Bro Rahmat Farisi dari YR15CI Jakarta mendapat podium ke-3. Sementara pada saat seri 2, kembali rider tim ini atas nama Bro Dicky Stevan dari BVR mendapat podium ke-2.

“Kami sangat antusias untuk event ini,karena kami menjamin rider kami bukan dari Speedshop ataupun Racing School. Kami selalu optimis dengan kerjasama antar klub ini, kita akan selalu solid dan kompak untuk seri selanjutnya dan terima kasih kepada para sponsor atas supportnya,” ungkap Bro Bobby Manoppo manajer YRFI Jakarta Racing Team.

Loading...


Sementara pebalap yang berhasil meraih posisi juara ke-2 Bro Dicky Stevan mengungkapkan rasa senangnya. Persaingan yang ketat berhasil dilalui, dengan kehadirannya di podium sambil mengangkat trophy.

“Menurut saya YSR seri 2 ini persaingan untuk meraih podiumnya sangat ketat dan event ini sangat lah bagus untuk mendongkrak bakat bikers komunitas motor. Untuk menyalurkan hobi kebut-kebutan di jalan raya di tempat yang selayaknya. Saya pribadi ikut ajang balap ini baru pertama kali, adapun tujuan saya awalnya hanya ingin menunjukkan kepada seluruh member Batavia V3 Riders dan komunitas lain bahwa jika ingin kebut-kebutan ngebutlah pada tempatnya bukan di jalan raya yan bukan hanya membahayakan diri sndiri tapi bisa membayakan orang lain juga,” pungkas Bro Dicky Stevan.

YRFI Jakarta Racing Team

Loading...


Tim balap YRFI Jakarta ini pun mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor, diantaranya adalah Yamaha DDS Jakarta, WRX Exhaust, Elig Brake, Busi Brisk, Idemitsu, Maxxis Tire, Diton Premium, IPONE, Bold Rider, Suryanation Motorland dan Pesona Abi Travel.

Comments are closed.