Wednesday, April 14, 2021

YRFI Provinsi Bali Rayakan HUT Ke-7 di Empat Panti Asuhan

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bali, mengunjungi panti asuhan dalam rangka  memperingati hari hari jadinya yang ke-7 tahun.  Dalam hal ini, YRFI Provinsi Bali menyambangi panti asuhan  guna memberikan bantuan berupa uang tunai dan juga alat kesehatan.

Dalam kegiatan merayakan ulang tahun YRFI Bali ke-7,YRFI Bali mennyambangi empat panti asuhan yang meliputi Taman Permata Hari Orphan Center di Jl Raya Nyuh Kuning Ubud, Panti Asuhan Dharma Jati 2 di Jl Trengguli 80 Penatih, Panti Asuhan Salam Gang 1 di Jl Rama No 19 Tabanan dan Al Inayah di Jl Dr Ir Sukarno Delod, Tabanan.

“Kami mengikuti himbauan sekaligus mendukung penuh upaya pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid19. Sehingga anniversary YRFI Bali kali ini, kami tidak memperingati dengan kegiatan berbentuk selebrasi yang biasanya mengundang banyak massa. Kami peringati terbatas hanya diikuti pengurus provinsi dan wilayah saja dengan bentuk kegiatan bakti sosial yakni mengunjungi panti asuhan” tutur Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali.

YRFI Provinsi Bali

Pada kegiatan tersebut, YRFI Provinsi Bali menyumbangkan uang tunai hasil open donation sebesar Rp 8.200.000,-. Selain itu beberapa alat kesehatan untuk pencegahan Covid-19 berupa 4 box masker N95 dan 4 jerigen cairan sanitizer juga disumbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update