YRKI DKI Jakarta Punya Ketua Baru Usai Gelar Musprov

YRKI DKI Jakarta

Yamaha RX King Indonesia (YRKI) DKI Jakarta gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) guna memilih Ketua dalam Pengurus Provinsi (Pengprov) YRKI DKI Jakarta. Kegiatan ini diadakan di Rumah Panggung, Jakarta Timur (8/3).

YRKI DKI Jakarta

Hadir dalam Musprov YRKI DKI Jakarta ini 11 klub ataupun komunitas pengguna Yamaha RX King diantaranya adalah Kings Club’ Djakarta (KCDj), Yamaha RX KING Club’ (YRCi), King Force Community (KFC), Corp Riders King Community (CRKC), Komunitas King Tebet (KKT), The Legend of Kings, Yamaha Pulogadung King Club’ (YPKC), King Jaelani Community, Head RX King Club’ (HRKC) dan Yamaha King Club Kemayoran (YKCK).

Loading...


Dalam sesi pemilihan Ketua YRKI Jakarta, terdapat 5 calon Ketua yang harus dipilih oleh para anggota. Diantaranya adalah, Bro Edi dari KFC, Bro Boyke dari KCDj, Bro Fadel dari CRKC, Bro Odang dari KKT, dan Bro Arif dari YRCi.

Baca juga : Rakerprov YRFI DKI Jakarta Untuk Sosialisasikan Program Kerja

Proses pemilihan Ketua yang menggunakan sistem pemungutan suara, memenangkan Bro Fadel dari CRKC dengan 11 suara. Secara otomatis Bro Fadel pun didapuk sebagai Ketua YRKI Jakarta untuk periode 2020-2022.

Loading...


“Terimakasih saya ucapkan kepada semua klub ataupun komunitas RK King yang tergabung di YRKI Jakarta atas amanah yang diberikan semoga kedepannya saya bisa membawa YRKI Jakarta jauh lebih baik lagi. Selanjutnya saya akan membentuk kepengurusan dan juga program kerja untuk jangka pendek dan jangka panjang.” Ujar Bro Fadel ketua terpilih periode 2020-2022 Pengprov YRKI Jakarta.

Ucapan selamat hadir dari Bro Didiet selaku Presiden YRKI. Bro Didiet yang hadir secara langsung dan mengikuti rangkaian kegiatan Musyawarah Provinsi YRKI Jakarta ini berharap semua anggota yang tergabung dalam YRKI mampu menjaga nama baik YRKI.

“Selamat atas terpilihnya Bro Fadel sebagai ketua terpilih Pengprov YRKI Jakarta dan selamat bekerja. Jaga nama baik YRKI. Loyalitas untuk YRKI. Satu Jabatan YRKI.” Pungkas Bro Didiet Presiden YRKI.

Loading...