Sunday, April 18, 2021

YROI Batik Racing Team Raih Juara Umum YSR 2019 Kelas 150cc Com B

Yamaha Sunday Race seri akhir telah berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Sentul – Bogor, Jawa Barat, ajang balap 1 merk untuk varian R series ini telah mengakhiri sesinya untuk musim kompetisi 2019. Dalam ajang ini YROI Batik Racing Team full seri dari gelaran Yamaha Sunday Race 2019 dan menurunkan para pembalapnya berlaga di berbagai kelas komunitas yang diselenggarakan.

YROI Batik Racing Team

“Persaingan di seri Final ini sangat ketat para pembalap papan atas komunitas bersaing untuk merebut gengsi menjadi yang terbaik dikelasnya masing-masing, dimana dari team kami sendiri ada 2 kemungkinan untuk menjadi juara umum di 2 kelas yang berbeda, ” tutur Murray selaku team Manager YROI Batik Yuasa Top1 MP1 Proliner FI Motorsport Racing Team.

Sugiartono sebagai salah satu pembalap YROI Batik Racing Team yang mempunyai kans sebagai juara umum di kelas 150cc Com B hanya memerlukan finish diurutan 5 besar untuk memperoleh predikat juara umum.

Sejak awal start dari posisi ke 2, Sugiartono hanya mengambil posisi aman saja dengan mengikuti Reza Firdaus yang memperoleh pole position. Race berjalan sangat sengit dari awal mulai lomba kedua pembalap, Sugiartono#55 – YROI Batik Racing Team dan Reza Firdaus#620 – YROI Jakarta – Tangerang sudah berada dibarisan depan dan meninggalkan lawan-lawannya dengan gap yang cukup jauh.

Latest Update