Wednesday, January 20, 2021

YROI Batik Racing Team Sabet 3 Podium YSR 2019

Pada ajang Yamaha Sunday Race 2019, YROI Batik Yuasa Proliner Fertone MX MP1 Top1 Racing Team berhasil menorehkan prestasi terbaik.

YROI Batik Racing Team

Tim balap kolabolarasi dari beberapa chapter Yamahar R25 Owners Indonesia ini, cukup serius menghadapi musim balap YSR 2019 kali ini.

YROI Batik Racing team, menurunkan 18 pebalapnya untuk bermain diberbagai kelas yang dipertandingkan.

“Segala persiapan, telah kami lakukan baik-baik bersama tim maupun dengan pebalap. Persaingan ketat dan seru terjadi pada pebalap kami yang bermain dikelas 250cc Com B Utama, persaingan ketat dibarisan terdepan sejak sesi FP” ungkap Bro Murray, Manajer Tim.

YROI Batik Racing Team

Pada akhirnya pebalap dari YROI Batik berhasil meraih podium diantaranya melalui Sugiartono yang meraih podium 1 dikelas 150cc Com B.

Tidak hanya itu Sugiartono juga naik podium 1 untuk kelas 250cc Com B. Sementara itu, Nur Decky Juniadi meraih podium 2 untuk kelas Superstock up to 1000cc.

Menanggapi hasil balap yang baik ini, salah satu sponsor pendukung tim balap YROI Batik yaitu PT Topindo Atlas Asia selaku distributor produk oli Top 1 mengapresiasi prestasi yang diraih.

“Tim balap ini sangat kompak baik antar kru tim maupun dengan pebalap. Selamat untuk podium yang diraih oleh pebalap YROI Batik.” Ungkap Didin Chaerudin, Brand Activation PT Topindo Atlas Asia.

Latest Update