Sunday, January 24, 2021

YROI Batik Racing Team Siap Berlaga di Yamaha Sunday Race 2019

Mengambil lokasi di Bike Corner Jakarta, Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) meluncurkan tim balapnya yaitu YROI Batik Racing Team. Secara pasti tim balap ini siap berlaga di ajang balap Yamaha Sunday Race (YSR) 2019.

YROI Batik Racing Team

YROI Batik Racing Team ini merupakan penggabungan tiga chapter yaitu YROI Banten, YROI Banyuwangi dan YROI Timika. Tim ini siap menggebrak jagad balap tanah air dengan mengusung nama ‘YROI Batik Yuasa RCB Fertone MX Top 1 MP1 Racing Team’.

Di tahun ini pula, mereka menurunkan dua tim sekaligus, yaitu tim utama dan tim satelit. Terdapat 25 pebalap yang nantinya terbagi, 19 di tim utama dan 6 di tim satelit. Dan akan turun di tujuh kelas, yakni 250Comm Pro, 250Comm A, 250Comm B, 150Comm A, 150Comm B, 150Comm Pro, dan Jr Superstock yang akan menunggangi Yamaha R6.

YROI Batik Racing Team

“Kolaborasi kita mulai tahun ini ya, dari tiga chapter yakni Banten, Banyuwangi, dan Timika. Pertimbangan untuk Timika karena inisiator mempertahankan tim yang sudah saya bentuk. Lalu, ada inisiatif dari teman-teman YROI Banten meminta saya memimpin mereka, dan saat terakhir datang dari YROI Banyuwangi,” jelas Murray selaku Manajer Team YROI Batik Racing Team.

Latest Update