YROI Racing Team Official

YROI Racing Team Official Kembali Borong 6 Trophy di YSR 2019 Seri 3

Yamaha Sunday Race 2019 seri ke-3, telah usai digelar akhir pekan lalu (26-27/10). YROI Racing Team Official kembali menorehkan prestasi dalam ajang ini.

YROI Racing Team Official

Lewat para pebalapnya, 6 podium telah diraih oleh tim balap yang berasal dari klub motor pengguna Yamaha R25 ini.

Para pebalap tersebut naik podium dari berbagai kelas diantaranya adalah :

  1. Juara 1 250cc com Pro diraih oleh Fariz Ibrahim #317
  2. Juara 3 250cc com B diraih oleh Kris Tianso #123
  3. Juara 1 250cc com B consulation diraih oleh Alrezky #219
  4. Juara 1 150cc com Pro diraih oleh Fariz Ibrahim #317
  5. Juara 2 150cc com Pro diraih oleh Dyaz Anelka #555
  6. Juara 1 150cc com B diraih oleh Aguss Bilbong

Prestasi pada seri ke-3 tersebut tentunya dapat diraih berkat semangat para pebalap dan dukungan seluruh tim juga sponsor yang mendukung.

“Terima Kasih kepada Yamaha Indonesia Motor Manufacturing & Yamaha Racing  Indonesia dan semua sponsor yang telah mensupport penuh  YROI Racing Team Official, diantaranya ada Yamaha FSS Jakarta, Ichan Nettwork, Gesit, Yuasa, RCB, Proliner, Yamalube, VR46 Asia, Central ACC PGC, Plaza Timika, Bintang Jaya Motorsport, Roman, Ferrox, The Ultimater Booster, Ecclesiaauto, BAF, DETA, FSCM dan terima kasih kepada semua  mekanik Yamaha Flagship DDS Jakarta, Safrol Rafka Motor , Rey Racing Speed, Barnshop, dan seluruh kru yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam meraih prestasi hari ini. Dan tak kalah penting doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Yamaha R25 Owners Indonesia dari seluruh chapter se-nusantara sehingga membuat kita tampil luar biasa.” Sambut Bro Dhani selaku Ketua Umum YROI dan juga Manajer tim balap YROI.

Tim balap YROI ini juga tetap yakin menjadi juara pada seri final nanti, perolehan sementara dari seri 1 sampai dengan seri 3 sudah cukup meyakinkan

“Harapan besar juara umum masih sangat terbuka di kelas Sport 250cc com Pro, Sport 250cc com B, Sport 250cc com B cons, Sport 150cc com Pro dan Sport 150cc com B. Dari semua kelas tersebut  kelas 250cc memang cukup berat, karena 1 seri absen, ridernya sempat digantikan di seri 2 dan perolehan point tidak dapat diakumulasikan. Demikian kelas 250B, juga sangat ketat. Namun demikian pada kelas lainnya dipastikan aman.” Tutup Bro Dhani.

Tapi kami akan terus berjuang keras sampai akhir, hasil diseri-seri kemarin akan kami jadikan pedoman mengatur strategi dan memaksimalkan performa mesin. Bismillah Semoga saja rezeki juara umum di semua kelas tersebut dapat kami raih di musim ini.

Comments
Shares