YROI Racing Team Official

YROI Racing Team Official Sabet 6 Podium YSR 2019 Seri Ke-2

Yamaha Sunday Race 2019 seri ke-2, telah usai digelar akhir pekan lalu 27-28/7). YROI Racing Team Official kembali menorehkan prestasi dalam ajang ini.

YROI Racing Team Official

Lewat para pebalapnya, 6 podium dan 1 predikat best timer diraih oleh tim balap yang berasal dari klub motor pengguna Yamaha R25 ini.

Para pebalap tersebut naik podium dari berbagai kelas diantaranya adalah :

  1. Alfian Hadi Putera juara 3 pada kelas 250 Com Pro
  2. Kristianso juara 3 pada kelas 250 Com B
  3. Haviz Al Resky juara 1 250 Com B Consolation
  4. Dyaz anelka juara 2 pada kelas 150 Com Pro
  5. Alfian Hadi Putera juara 3 pada kelas 150 Com Pro
  6. Agus Miswanto juara 1 pada kelas 150 Com B
  7. Wardhani Best Timer pada kelas 250 Com B

Prestasi pada seri ke-2 tersebut tentunya dapat diraih berkat semangat dan dukungan seluruh tim juga sponsor yang mendukung.

‘Untuk seri 3 bulan Oktober mendatang, kami tengah mempersiapkan strategi khusus pada tiap kelas yang tim kami ikuti. Diantaranya, menambah squad rider, meningkatkan performa mesin, latihan fisik, dan menuntut kedisiplinan para rider untuk mau terus berlatih menaklukkan sirkuit sentul dengan motor-motor R-Series.” Ungkap Bro Dhani selaku Manajer Tim.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor RCB Indonesia, Proliner, Yamaha Flagship DDS Jakarta, Yuasa, Ichan Networks, Gesit, Yamalube dan VR46 Asia.” Ucap Bro Dhani.

YROI Racing Team Official juga masih membuka kesempatan bagi para calon sponsor yang mau mendukung tim balap ini.

“Kamipun masih membuka peluang bagi para sponsor yang ingin mendukung kerja keras demi kesuksesan team kami meraih prestasi tertinggi. Terima Kasih kepada pihak sponsor yg telah mendukung kami, semoga seri berikutnya kami dapat selalu memberikan yg terbaik.” Pungkas Bro Dhani.

Comments
Shares