YRSCI Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

YRSCI tebar kebaikan

Menyambut datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, YRSCI tebar kebaikan dengan distribusikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

YRSCI tebar kebaikan

Sebagaimana diketahui, wabah pandemi Covid-19 telah berdampak buruk bagi perekonomian sebagian masyarakat. Utamanya adalah, bagi mereka yang mencari nafkah sebagai pekerja non informal ataupun pekerja dengan upah harian.

Guna meringankan beban para masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat Covid-19, Yamaha R25 Solid Club Indonesia (YRSCI) gelar kegiatan sosialnya. YRSCI tebar kebaikan dengan membagikan kebutuhan pokok kepada para warga yang membutuhkan.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di empat wilayah kota Jakarta yaitu, Jakarta Pusat, Jakarta TImur, Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Selain bermaksud untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19, aksi sosial YRSCI ini juga sebagai ajakan kepada komunitas motor lainnya untuk bisa melakukan kegiatan sosial serupa.

“Meski ditengah kondisi wabah pandemi ini, kami ingin mengajak untuk siapapun bisa berbagi dengan sesama. Utamanya bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari sesamanya,’ ujar Bro Yuda Ledi Wibawa selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan