HMC Virtual Challenge

Yuk Ikutan Modifikasi Motor Honda di HMC Virtual Challenge

Ada yang baru di Honda Modif Contest (HMC) 2019 yaitu gelaran modifikasi digital berlabel HMC Virtual Challenge di tiap regional. Sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

HMC Virtual Challenge pada desain bodi Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

Pendaftaran yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2019 memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC. Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

Jalannya HMC seri pembuka di Mal SKA tak cuma diramaikan oleh ratusan motor peserta, tapi juga beragam konten menarik lainnya seperti Solo Cosplay Contest, Costreet, K Pop Dance Competition, #Cari_aman helmet art, #Cari_aman grafitty show, #Cari_aman photo competition. Juga ada hiburan yang akan menambahkan kemeriahan kegiatan ini dengan menghadirkan special performance dari Band Troya, Female DJ Jennifer dan Reggae Band by Konkrit Genggaman.

Comments
Shares