Yuk, Intip Fitur Sepatu Balap Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales

Alpinestars Supertech R

Sobat Zonbie yang gemar balap tentu butuh sepatu yang mumpuni untuk menunjang keselamatan di trek. Beragam merek dan model pun hadir. Salah satunya Alpinestars Supertech R Racing Boots yang hadir dalam versi replika pebalap dunia.

Yup, Supertech R Racing Boots ini dirilis dalam 6 kombinasi warna  dan juga dirilis sebagai replica racing boot pebalap-pebalap terkenal di dunia seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Casey Stoner bahkan pebalap legenda seperti Mick Doohan.

Sesuai dengan namanya, boots khusus balap ini didesain secara khusus dan dilengkapi dengan beberapa pelindung (protector) yang dapat melindungi pebalap dari cedera serius pada bagian kaki ketika terjadi benturan dan gesekan pada saat kecelakaan balap.

Loading...


 

Salah satu fiturnya yang cukup unik dan berbeda dari racing boot high end merek lain, yaitu adanya bagian internal dari racing boot yang dapat dilepas dan dikeluarkan yang disebut Bio-Mechanical Ankle Brace.

Fitur ini merupakan lapisan internal dari racing boot yang berfungsi sebagai sistem proteksi yang memberikan pergerakan dinamis dan aman pada bagian kaki, engkel dan telapak kaki.

Loading...


Fitur lainnya adalah TPU shin pad (protektor tulang kering) yang ringan dan mempunyai ventilasi untuk sirkulasi udara.

Lalu Panel Akordeon di sepanjang engkel sampai betis untuk membantu pergerakan kaki yang natural. Dan Toe slider dan Heel cap yang didesain ulang untuk mengatasi benturan dan gesekan.

Khusus untuk sepatu replika ini dirilis limited edition. Racing Boot ini bisa didapatkan di dealer-dealer Alpinestars di bawah ini:

Loading...


  • Jakarta                  : Deride Store, Juragan Helm, Layz Motor, BV Motoshop, RC Motogarage, 2WP, Bikerland, Motochief, Thrill bitz, Empire Motoshop.
  • Bandung              : RC Motogarage, Rejeki Motor Bandung
  • Garut                    : Difos Helmet
  • Malang                : Blessed Motowear, Moss Helmet
  • Bali                       : KNN Motorsport
  • Mataram             : Respiro Mataram