Yuk! Nikmati Ragam Karya Anak Bangsa di Pekan Raya Indonesia 2018

Pameran multi produk indoor bernuansa festival, Pekan Raya Indonesia kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan mulai 27 September – 7 Oktober 2018.

Dalam Pekan Raya Indonesia 2018 kali ini menghadirkan beragam kegiatan baru yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti, Coffe Area untuk Sobat Zonbie pecinta Kopi, Clothfest yang menghadirkan industri ritel tanah air, bazar perusahaan ritel besar MAP Club, Shopee Parjo Red Carper yang menghadirkan induatri kreatif otomotif dan hiburan-hiburan menarik sepertu International Indie Music Festival dan Panggung Nusantara.
“Setiap tahunnya kami terus berinovasi dengan mrnghadirkan rangkaian kegiatan baru yang belum pernah hadir dipagelaran sebelumnya.” jelas Ryan Adrian, Presiden Direktur Indonesia International Expo.
Lebih lanjut Ryan Adrian juga menjelaskan PRI 2018 kali ini juga turut memberikan wadah untuk usaha mikro kecil dan menengah di Infonesia agar dapat mengembangkan skala bisnisnya.
“PRI 2018 melihat potensi besar pada industri kopi, industri ritel dan industri kreatif otomotif di Indonesia yang kami hadirkan dalam rangkaian pagelaran kami tahun ini.” tutup Ryan.
Loading...