Z900 Model Tahun 2020

Z900 Model Tahun 2020 Resmi Dijual di Indonesia

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan Kawasaki Z900 model tahun 2020. Motor dengan styling baru ini disebut-sebut menawarkan konsep Z Sugomi yang agresif.

Z900 Model Tahun 2020p

Z900 model tahun 2020 diklaim berbeda dengan seri tahun sebelumnya, karena versi terbaru ini hadir dengan styling baru yang lebih eye-catching, exciting, dan easy, namun masih menggunakan konsep Z Sugomi yang agresif.

Z900 dilengkapi dengan fitur Kawasaki Technology baru yang advance, seperti Riding Modes dikombinasikan dengan KTRC dan Power Modes. Lalu ada TFT colour instrumentation, smartphone connectivity, all-LED lighting, dan traction control yang membuat motor ini semakin menarik. Z900 2020 hadir dengan emisi yang lebih baik dan memiliki kapasitas tangki sebesar 17 liter.

Mesin dan sasisnya apik, serta handling yang tangkas dan throttle agresif yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengendara. Z900 sebelumnya lebih memenuhi kebutuhan riding di perkotaan, sedangkan Z900 2020 disebut-sebut cocok untuk di daerah pegunungan karena desain barunya memberikan impact yang maksimum.

Perubahan komponen knalpot menghasilkan emisi yang lebih bersih tanpa merubah power dan feeling dari model sebelumnya. Regulasi Euro5 di tipe ini meningkatkan catalyser volume. Layout saluran yang diubah membantu meningkatkan kebersihan emisi. Untuk akselerasi dan deselerasinya juga lebih halus karena clutch damper spring dan setting FI-nya telah diperbarui.

Frame Z900 2020 juga diklaim lebih kuat karena telah diperbarui. Frame baru menambah kekuatan area pivot swingarm dan memberikan handling yang sangat baik. Bukan hanya frame yang baru, tapi juga setting suspensi depan dan belakang yang menjadikan penampilannya semakin pas dengan frame baru. Kawasaki Z900 hadir dengan ban baru, New Dunlop Sportmax Roadsport 2.

Z900 2020 dijual di Indonesia dengan harga Rp 250 juta (On The Road Jabodetabekser). Dengan dua pilihan warna elegan, Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black.

Comments
Shares