Zeneos Lahirkan Ban Yamaha NMax Berbasis Milano

PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban Zeneos bakal memberikan pilihan baru untuk pemilik Yamaha NMax. Ban yang kabarnya mengambil pattern dari Zeneos Milano itu juga punya beberapa opsi ukuran.

Saat ini, pemilik Yamaha NMax memang sangat dimanjakan. Penjualan yang terus naik, diikuti pula dengan menjamurnya jajaran produk after market yang ditujukan untuk skutik berkapasitas 155cc tersebut.

Hal ini pula yang turut ‘memancing’ Zeneos untuk menghadirkan produk buatan mereka. “Iya kita akan punya ban baru untuk NMax,” buka Dodiyanto, Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal.

Loading...


Pria yang paling anti ditraktir ini memberikan informasi tambahan. “Pattern-nya akan sama dengan Zeneos Milano. Kenapa? Karena saat kita survey, model ini yang paling disukai,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan akan ada beberapa pilihan ukuran ban. “Tapi, itu nanti saja ya, yang pasti kita punya ukuran maksimal (tapak paling lebar),” ujar Dodi.

Untuk urusan harga, Dodi belum bisa membukanya meski mengiyakan harganya kompetitif. “Tapi, yang pasti durabilitasnya jauh baik dari kompetitor,” pungkas penyuka nasi goreng kambing itu. Anda yang penasaran masih harus menunggu karena pihak Zeneos belum memberikan waktu yang tepat buat peluncurannya.

Loading...


Sebagai informasi, IRC yang juga anak brand PT Gajah Tunggal Tbk sudah lebih dulu dipercaya menjadi ban OEM untuk Yamaha NMax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here