Zero SR / S Cafe Racer By Deus Ex Machina : Pertama dan Terakhir

Zero SR / S Cafe Racer

Produsen sepeda motor listrik Amerika Zero Motorcycles bekerja sama dengan pembangun motor kustom Deus Ex Machina California, AS untuk membuat motor kustom eksklusif pertama mereka. Deus Ex Machina membangun motor sport Zero SR / S Café Racer.

Zero SR / S diluncurkan awal tahun 2020 dan secara teknis merupakan versi ringan dari naked roadster, Zero SR / F. Memiliki tenaga 110 hp dan torsi 190 Nm, Zero SR / S memang pada dasarnya merupakan motor dengan basis yang bagus untuk custom bodi yang luar biasa cepat.

Zero SR / S cafer racer ini merupakan proyek terakhir yang diselesaikan oleh ahli pengrajin kustom terkenal dan sekaligus Direktur Deus Ex Machina AS, Michael Woolaway alias ‘Woolie’ sebelum beliau memutuskan untuk pindah ke pekerjaan barunya.

WOOLIE, DIREKTUR DEUS EX MACHINA AS:

“Ini (Zero SR / S) adalah motor listrik pertama yang pernah saya tangani. Saya bertemu dengan orang-orang di Pike’s Peak, melihat motornya dengan baik dan berpikir ‘Anda tahu, bung, motor itu adalah platform yang sempurna untuk membangun sesuatu (kustom) karena sebenarnya tidak ada tangki bensin’. Ada rangka teralis yang indah dan bila bagian yang lainnya dilepas, akan kosong bersih. Jadi dalam pikiran saya, saya berpikir ‘Saya ingin melakukan sesuatu dengan motor itu karena terasa seperti selembar kertas kosong.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here