Zonbie Ajak Komunitas Diskusi Mesin Motor dan Asuransi Berkendara

Keriuhan komunitas bikers kembali terlihat di markas Zonabikers.com di Jati Padang, Jakarta Selatan hari ini (12/11). Kali ini anggota komunitas hadir dalam gelaran bertajuk Diskusi Bareng Komunitas (Disbrek).

Meski cuaca tak bersahabat, namun ada sekitar 60 orang dari beberapa anggota komunitas motor yang mengikuti ajang kali ini. Maklum saja dalam kegiatan ini terdapat dua pembahasan menarik. Yakni soal perawatan mesin dan asuransi berkendara. Serta ditutup dengan nonton bareng MotoGP Valencia.

Acara ini disponsori oleh AMB Proclean, serta didukung Jasa Raharja dan Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Pembahasan soal perawatan mesin diwakili oleh AMB Proclean. Pihak AMB Proclean menjelaskan pentingnya membersihkan tumpukan karbon di ruang bakar. Tumpukan karbon yang berupa kerak bisa mengurangi performa motor. Dan langsung dipraktekan di sela acara.

Sedangkan asuransi berkendara dijelaskan oleh Den Ramadhan, Kasie Penyuluhan dari Jasa Raharja. Di sini, ia menjelaskan mengenai hak masyarakat jika mengalami kecelakaan di jalan, baik itu pengendara maupun yang menjadi korbannya. Serta bagaimana prosedur pengajuannya.

Bro Rully, salah satu Sobat Zonbie dari komunitas Koster yang rela hadir dari Bogor mengatakan. “Acaranya bagus dan meriah. Konten yang dihadirkan juga berguna,” paparnya.

“Kepada Seluruh Sobat Zonbie Bikers Club dan Community yang telah hadir dalam Diskusi Bareng Komunitas (Disbrek) dan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2017 “Valencia”, Zonabikers.com mengucapkan terima kasih. Semoga sharing dan silaturahmi ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Tunggu kesempatan Disbrek selanjutnya,” ucap Jayadi, Chief Operation Officer Zonabikers.com.

Comments
Shares