CBR Riders Jakarta

Zonbie Sowan Ke Kopdar Penuh Canda CBR Riders Jakarta

Bulan Ramadhan rupanya tidak jadi hambatan bagi klub motor pengguna Honda CBR di Jakarta ini. CBR Riders Jakarta tetap lakukan kopdar rutinnya di bulan bulan.

CBR Riders Jakarta

Tim Zonbie sempat sowan mengunjungi kopdaran CBR Riders Jakarta di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan (25/5). Dalam kopdar yang dimulai pukul 22.00 malam tersebut Zonbie sengaja sowan untuk bersilaturahmi sekaligus menginformasikan kegiatan sosial yang diinisiasi oleh zonabikers.com yaitu, NgaBroBro Ride.

Seperti kopdar pada umumnya, selain penuh canda dan tawa, pada kopdar malam tersebut para penunggang Honda CBR ini membahas beberapa kegiatan internal maupun eksternal klub. Diantaranya seperti, undangan buka puasa bersama dari Asosiasi Honda Jakarta dan NgaBroBro Ride yang diadakan di Mabes Zonbie.

CBR Riders Jakarta

Selain itu dibahas pula rencana kegiatan sosial Ramadhan klub yang akan diadakan pada tanggal 2 Juni 2018 yaitu menyantuni anak-anak yang menghuni salah satu panti di Jalan Petogogan I, Jakarta Selatan.

CBR Riders Jakarta

Selain membahas masalah kegiatan selama Ramadhan, kopdar juga diisi dengan perkenalan anggota baru. Ada satu anggota baru CBR Riders Jakarta yaitu, Bro Marthin. Pria yang menjabat sebagai ketua RT di wilayah tempat tinggalnya di Pulomas, Jakarta Timur ini baru pertama kali ikut kopdar bersama CBR Riders Jakarta.

Tepat tengah malam kopdar pun usai, setelah berfoto bersama seluruh anggota dan juga Tim Zonbie pun membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

Comments